Ayo gabung di kumpulblogger.com kemudahan mencari uang di dunia maya.

Jika ada suatu aplikasi yang telah terinstall di komputer Anda tanpa sepengetahuan Anda, boleh jadi komputer Anda telah terinfeksi spyware. Spyware itu adalah turunan dari adware, yang memantau aktifitas komputer yang terinfeksi spyware, kemudian memberikan "segudang informasi" hasil pemantauan kepada pemilik spyware.

Untuk mengatasi hal tersbut, Spybot - Search & Destroy dapat mendeteksi dan menghapus spyware, jenis ancaman yang relatif baru yang belum tercakup oleh aplikasi anti-virus umum. Jadi Anda tidak perlu takut.

Screenshot :


Jika Anda memiliki jiwa pengasih dan dermawan, Anda dapat melakukan donasi pada software tersebut. Donasi yang Anda berikan adalah untuk kemajuan software gratisan tersebut. Hmm tetapi, yang saya tahu, meski memberikan donasi ataupun tidak, fitur yang diberikan pada software ini tetap sama.

Bagaimana? Semua keputusan ada di tangan Anda, saya hanya bisa menyarankan agar Anda menambahkan pengamanan komputer Anda dengan software ini, gratisssan. Apalagi bagi Anda yang suka surfing di dunia internet. Bener gak? Hmm, baiklah bagi Anda yang berminat, di bawah ini akan saya bagikan link untuk mendownloadnya.



NB :
*)Pastikan pada saat menginstallnya, komputer Anda terhubung ke internet. Oke!
*)Setelah meng-klik link downloadnya, kemudian Anda klik kembali di sebelah pojok kanan atas "SKIP AD" dari site yang telah terbuka, maka Anda akan masuk ke link download sebenarnya. Maaf jika informasi ini merepotkan Anda sekalian.


=Semoga Bermanfaat=

Comments (0)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Adsense Indonesia adf.ly - shorten links and earn money!
Share